Hukum & Kriminal

3 Pria Belegug Hadang Mahasiswi di Tengah Jalan, Sesuatu Akhirnya Terjadi

RADARSUKABUMI.com – Mahasiswi bernama Leti Fuji Lestari, 24, warga Banjar Dinas Banyubiru, Desa Kaliakah, Negara, Jembrana, Bali menjadi korban aksi perampokan, Senin (13/7) sekitar pukul 14.30 wita.

Korban kala itu dalam perjalanan dari Denpasar menuju Singaraja. Korban yang baru menempuh perjalanan di Km 13 tepatnya di Banjar Dinas Pererenan Bunut, Desa Gitgit, Sukasada mendadak dipepet tiga orang laki-laki tak dikenal dengan mengendarai sepeda motor.

Kemudian tiga pelaku yang mengendarai motor Honda Vario berwarna hitam langsung mengadang di tengah jalan dengan menodongkan sebilah pisau kepada korban. Pelaku pun memaksa korban untuk turun dari sepeda motor yang dikendarainya. Korban yang ketakutan berteriak meminta tolong.

Namun pelaku malah melakukan pemukulan terhadap wajah korban. Akibat aksi pembegalan tersebut, korban kehilangan sepeda motor Yamaha Mio Soul bernopol DK 6075 ZU. Tak hanya itu, dompet milik korban berisi STNK, KTP, ATM, kartu pelajar, BRIZZI, kartu Alfamart dan uang tunai sebesar Rp 750 ribu raib dibawa kabur pelaku.

Kasus pembegalan ini pun masih ditangani Polsek Sukasada. Kapolsek Sukasada Kompol I Nyoman Landung menyatakan telah menerima laporan aksi pembegalan tersebut.

“Kami terima laporan dari korban Leti Fuji Lestari Senin kemarin,” kata Kompol Landung.

Kasus ini masih dilakukan penyelidikan dan memeriksa saksi. Atas kejadian ini pihaknya mengintensifkan anggota untuk melakukan patroli di sepanjang jalur Singaraja-Denpasar. “Kami juga mengimbau kepada pengendara motor untuk lebih berhati-hati. Mengingat malam hari kondisi jalan kerap sepi,” pungkas Kapolsek Sukasada. (rb/jul/mus/JPR)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button