Geger ABG Dihamili Mahluk Halus Hingga Melahirkan, Ternyata Pelakunya..

  • Whatsapp
Ilustrasi: korban pemerkosaan (Kokoh Praba/Jawa Pos)

JATENG – Polisi melakukan pendalaman terhadap kasus gadis berusia 14 tahun di Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun yang melahirkan bayi laki-laki tanpa memiliki suami.

“Sudah kami panggil beberapa saksi. Termasuk keluarga dekat,” ujar Kasat Reskrim Polres Madiun, AKP Ryan Wira Raja Pratama, dikutip jatimnow, Kamis (30/9/2021).

Bacaan Lainnya

Ia menyebutkan, nenek korban saat diperiksa mengaku jika yang menghamili cucunya adalah mahkluk halus.

“Dari pihak keluarga korban menyatakan yang menghamilinya mahluk halus samping rumah,” kata Ryan.

Selain nenek korban, beberapa keterangan saksi juga menyebut hampir serupa. Ryan menyebutkan jika pernyataan itu dirasa janggal.

“Untuk itu kita melakukan upaya untuk melakukan tes DNA kepada yang diduga ayah biologis dari bayi tersebut,” jelasnya

Ryan mengaku petugas telah mengambil tiga sampel DNA yang telah dibawa ke Labfor RS Bhayangkara Polda Jatim. Tiga sampel tersebut diantaranya sampel DNA bayi, ayah tiri korban dan ayah kandung dari korban.

“Kita mengambil juga sampel ayah kandung korban karena memang ada selentingan keterangan juga,” lanjutnya.

Namun setelah diselidiki, Polres Madiun mengungkapkan jika gadis itu melahirkan bayi laki-laki, ternyata bukan mahluk halus pelakunya, tapi ulah ayah tirinya.

“Tidak, bukan makhluk halus seperti keterangan neneknya,” ujar Kapolres Madiun, AKBP Jury Leonard Siahaan, Sabtu (23/10/2021).

Ia menyebutkan, yang menghamili adalah ayah tiri korban setelah hasil DNA dari Labfor RS Bhayangkara Polda Jatim telah keluar.

“Sudah keluar. Secara lisan saya menerimanya dan pelakunya adalah ayah tirinya. Kalau resmi atau tertulisnya belum ya,” katanya.

AKBP Jury meminta untuk menunggu hasil rilis resmi karena akan dijelaskan secara detail motif pelaku yang tega berbuat persetubuhan dengan anak tirinya.

“Tunggu info resminya ya. Nanti akan kami rilis, masih berproses semuanya. Minggu ini kami rilis,” tegasnya.

(dhe/pojoksatu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *