Disebut Hacker Bjorka, Hp Penjual Es Madiun Dibeli Polisi Rp5 Juta

Keluarga penjual es di Madiun yang
Keluarga penjual es di Madiun yang dikaitkan dengan hacker Bjorka (ist)

MADIUN — Sebelum ditangkap polisi terduga yang disebut hacker Bjorka, kini ponsel atau Hp milik penjual es Madiun M Agung Hidayatullah (21) sempat dibeli oleh seseorang yang mengaku polisi. Belum jelas identitas si ‘polisi’ ini.

Ponsel penjual es Madiun ini sempat dibeli oleh seseorang yang mengaku polisi senilai Rp5 juta dengan alasannya mau dijadikan barang bukti. Ada dua orang saksi yang menerangkan bahwa Hp atau ponsel milik penjual es di Madiun ini dibeli oleh polisi yaitu Suprihatin dan Noviani.

“Dikasih uang Rp5 juta, katanya buat beli ponsel baru sebagai pengganti ponsel yang dibawa polisi. Untuk barang bukti katanya, ponsel diminta seseorang ngaku polisi,” ungkap Suprihatin, ibu penjual es Madiun, Jumat (17/9).

Suprihatin mengetahui ponsel anaknya dibeli seseorang yang mengaku polisi seharga Rp5 juta dari keterangan yang disampaikan anaknya. Dan sesudah menerima uang Rp5 juta ini, memang dibelikan ponsel baru lagi oleh anaknya.

Kesaksian bahwa ponselnya sempat dibeli seseorang mengaku polisi juga disampaikan M Agung Hidayatullah alias MAH kepada kakaknya Noviani. Sebelum ditangkap polisi, ponsel Agung sempat dibeli oleh seseorang yang mengaku polisi.

“Untuk barang bukti katanya, ponsel diminta seseorang ngaku polisi. Polisi juga sae, kasih uang Rp5 juta,” kata Noviani.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.