Bupati Cianjur : Pencarian Korban Gempa Diperpanjang Selama 3 hari

Bupati Cianjur, Jawa Barat, Herman
Bupati Cianjur, Jawa Barat, Herman Suherman (tengah), saat memberikan keterangan pers, di Pendopo Kantor Bupati Cianjur, Rabu (30/11/2022). (ANTARA/Ajat Sudrajat)

CIANJUR — Hingga saat ini 12 jiwa masih dinyatakan hilang, untuk itu Bupati Cianjur, Jawa Barat, Herman Suherman menyebutkan proses pencarian korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur, yang seharusnya berakhir pada hari ini, Rabu (30/11), diperpanjang selama tiga hari ke depan atau hingga Sabtu (3/12).

“Kami Kabupaten Cianjur telah membuat usulan penambahan waktu tiga hari ke depan. Mohon doanya, mudah-mudahan dalam waktu tiga hari ini. Mohon doa agar cuaca baik dan Basarnas bisa menemukan warga yang hilang sebanyak 12 jiwa,” kata Bupati Herman Suherman, saat memberikan keterangan pers, di Pendopo Kantor Bupati Cianjur, Rabu.

Bacaan Lainnya

Perpanjangan waktu pencarian korban gempa Cianjur ini diputuskan karena hingga Rabu (30/11) ini masih ada 12 warga hilang yang belum diketemukan. Bupati Herman mengatakan surat usulan perpanjangan proses pencarian jenazah korban gempa Cianjur telah ditandatangani oleh pihaknya.

Pos terkait