Buntut Kasus Brigadir J, 25 Polisi Diperiksa Irsus, Dugaan Tidak Profesional

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, 25
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, 25 personil pemeriksaan pertama rumah Ferdy Sambo diperiksa Irsus dengan dugaan tidak professional.-Foto: Humas Polri -disway.id

Akan tetapi Ferdy Sambo menyampaikan juga rasa belasungkawanya atas meninggalnya Brigadir J, yang di ungkapkan oleh pihak kepolisian akibat aksi Polisi tembak Polisi oleh Bharada E.

Bacaan Lainnya

Ferdy Sambo menambahkan bahwa ketangannya kali ini untuk pemeriksaan yang keempat kalinya. “Hari ini saya hadir memenuhi panggilan dari Breskrim Poliri, pemeriksaan hari ini adalah yang ke empat. Sebelumnya saya telah memberikan keterangan pada penyedik Polres Jakarta Selatan, Polda Metro Jaya dan sekarang di Bareskrim Polri,” jelas Sambo.

“Saya selaku ciptaan tuhan menyampaikan permohonan maaf kepada institusi Poliri, demikian juga saya menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Brigadi Yoshua”.

“Semoga keluarga diberi kekuatan, namun semua itu terlepas dari apa yang telah dilakukan oleh saudara Yoshua kepada istri dan keluarga saya,” tambah Sambo.(*)

Pos terkait