Bicara lantang Soal Gaji, Krisdayanti Akhirnya Dipanggil Fraksi PDIP

  • Whatsapp
krisdayanti
Krisdayanti (Dery Ridwansyah/JawaPos.com)

JAKARTA — Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memanggil anggota DPR Krisdayanti alias KD pada Kamis (16/9). Hal itu dilakukan untuk mengklarifikasi mengenai blak-blakan penyanyi itu perihal gajinya sebagai anggota dewan.

Anggota Fraksi PDIP Hendrawan Supratikno, mengatakan pertemuan tersebut dilakukan oleh koleganya Ketua Fraksi Utut Adianto dan Sekretaris Fraksi Bambang Wuryanto. “Betul tapi untuk klarifikasi saja,” kata Hendrawan saat dikonfirmasi, Jumat (17/9).

Bacaan Lainnya

Anggota Komisi XI DPR ini mengatakan, pertemuan antara Krisdayanti tersebut hanya sebatas klarifikasi saja. Membicarakan hal yang lain. “Bukan untuk yang lain,” katanya.

Hendrawan menuturkan, pentingnya klarifikasi terhadap pernyataan KD sangatlah diperlukan. Pasalnya sebagai anggota dewan perlu membedakan gaji dengan dana kegiatan anggota di Dapil.

“Klarifikasi penting karena harus dibedakan konsep gaji dengan dana kegiatan anggota di Dapil. Dana kegiatan baru cair setelah ada usulan kegiatan dengan jadwal dan lokasi yang jelas,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *