Beda Faham, Suami Gorok Istri Lalu Bunuh Diri Dikamar, Padahal Masih Pengantin Baru

  • Whatsapp
pengangguran
ilustrasi korban pembunuhan

JAKARTA — Suami istri yang baru sebulan melangsungkan pernikahan di Desa Cot Jabaet, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen, Aceh ditemukan tewas bersimbah darah di kamar rumahnya.

Kapolres Bireuen AKBP Taufik Hidayat melalui Kasatreskrim AKP Fadhillah Aditya Pratama yang dihubungi dari Lhokseumawe, mengatakan suami istri itu ditemukan bersimbah darah di dalam kamar rumahnya, Kamis (3/6) sekira pukul 05.18 WIB.

Bacaan Lainnya

“Saat ditemukan, mayat korban terlihat sudah kaku. Pasangan ini ditemukan ayah si istri. Diduga AK (33), suami, menggorok leher istrinya K (34) dengan menggunakan pisau. Lalu, AK bunuh diri,” kata AKP Fadhillah Aditya Pratama.

AKP Fadhillah Aditya Pratama mengatakan, si istri diduga meninggal dunia sekitar pukul 04.00 WIB. Sedangkan pelaku meninggal dunia saat ditemukan dan masih memegang silet di tangan kanannya.

AKP Fadhillah Aditya Pratama mengatakan peristiwa tragis tersebut berawal dari laporan warga ke Polsek Gandapura yang melaporkan penemuan mayat pasangan suami istri di kamar rumah mereka dalam keadaan berlumuran darah.

“Selanjutnya, petugas mendatangi lokasi kejadian dan benar bahwa adanya dua mayat yang diketahui pasangan suami istri telah meninggal dunia,” kata AKP Fadhillah Aditya Pratama.

Dari olah tempat kejadian perkara, dugaan sementara terjadi tindak pidana pembunuhan terhadap K yang diduga dilakukan oleh AK yang juga merupakan suami korban.”Untuk motifnya masih kami dalami, namun dugaan sementara karena adanya perselisihan rumah tangga pasangan yang baru menikah sebulan tersebut,” kata AKP Fadhillah Aditya Pratama.(dhe/pojoksatu/ant)

Pos terkait