Airlangga : Terima Kasih Kader Golkar yang Naikkan Elektabilitas

  • Whatsapp
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

JAKARTA — Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan elektabilitas partai yang ia pimpin terus mengalami kenaikan. Tren ini juga diikuti dengan elektabilitas dirinya yang bakal diusung oleh Partai Golkar menjadi calon presiden (capres) di Pilpres 2024 mendatang.

Oleh sebab itu, Airlangga mengatakan, elektabilitas dirinya dan Partai Golkar yang terus naik ini menjadi sebuah kabar yang menggembirakan.

Bacaan Lainnya

“Demikian pula dengan calon presiden dari Partai Golkar, tingkat popularitas dan elektabilitasnya sudah menujukan tren kenaikan,” ujar Airlangga dalam pidato politik di peringatan HUT Partai Golkar ke-57 di Jakarta, Sabtu (23/10).

Airlangga berujar, kenaikan elektabilitas dirinya sebagai capres lantaran para kader Partai Golkar telah bekerja keras untuk terus melakukan sosialisasi terhadap dirinya. Sehingga dia memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada para kader Partai Golkar.

“Hal ini tentu berkat kerja keras seluruh kader Partai Golkar yang telah bekerja mensosialisasikan gambar Ketua Umum Partai Golkar melalui pemasangan billboard dan media luar lainnya serta melalui media sosial,” katanya.

Selain ittu, Airlangga juga mengajak kader-kadernya untuk berjuang sekuat tenaga membuat partai berlogo beringin ini menjadi pemenang di Pemilu 2024 mendatang.

Menurut Airlangga, pada 2024 mendatang Partai Golkar berusia ke-60. Sehingga dengan usia tersebut Partai Golkar harus menorehkan sejarah dengan menjadi pemenang di kontetasi Pemilu 2024.

“Partai Golkar harus menang, kita harus bersatu untuk menang, itu jawabannya saudara-saudara. Karena tahun 2024 merupakan tahun yang teramat penting bagi Partai Golkar. Bukan saja kita harus menang, namun juga tahun 2024 merupakan tahun pertaruhan dimana usia Partai GOLKAR akan menginjak pada 60 tahun,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *