Air Mancur Menari Monas Sambut Tahun Baru 2018

  • Whatsapp

Perayaan malam tahun baru 2018 di Kawasan Monumen Nasional, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (31/12) malam telah dimulai. Berbagai acara telah berlangsung seperti konser musik.

Kurang dari dua jam sebelum pergantian tahun, masyarakat yang datang ke Monas disuguhkan dengan pertunjukan air mancur yang sangat memukau. Kolam air mancur dengan lebar sekitar 50 meter menyemburkan air ke atas dengan gelombang yang beraneka ragam.

Bacaan Lainnya

Dipadukan dengan cahaya yang berganti-ganti warna semakin terlihat mempesona bagi mata yang memandang. Selain warnanya bisa berubah, pertunjukan air mancur ini juga diiringa musik ciptaan musisi ternama Indonesia Adi MS.

Selama 2 jam lebih keindahan air mancur ini menjadi pusat perhatian bagi warga yang memadati kawasan monas sejak siang hari. Terlihat selama gelaran ini berlangsung terhitung ada ribuan orang tak berhenti menikmati keindahan air mancur ini.

Setelah pertunjukan ini selesai, terlihat warga begitu bahagia. Seperti yang dirasakan oleh Sunarti, 39, warga asal Cipinang, Jakarta Timur yang sengaja datang untuk merayakan pergantian tahun di Monas. “Bagus banget mas,” ucap Sunarti sambil tersenyum, Minggu (31/12).

Kegembiraan juga dirasakan oleh Deni, 27, warga Lenteng Agung, Jakarta Selatan, yang telah menunggu atraksi ini dari sore hari. “Mantep mas, udah dari sore disini muter-muter,” ungkap Deni.

(sat/JPC)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *