Ada Mayat Tanpa Busana di Pantai Batu Belig, Polisi Bilang Begini

  • Whatsapp
Mayat tanpa busana di pantai Batu Belig
Mayat tanpa busana di pantai Batu Belig

BALI – Temuan mayat tanpa busana di Pantai Batu Belig, Desa Adat Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, menggegerkan warga setempat, Sabtu (4/9).

Mayat tanpa busana itu berjenis kelamin laki-laki. Ia ditemukan tergelatak tanpa busana di pinggir Pantai Batu Belig sekitar pukul 06.00 WITA.

Jasad pria tanpa identitas ini ditemukan persis di dekat Pura Bias Saut, Banjar Batu Belig, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kuta Utara Badung.

Informasi yang berhasil dihimpun radarbali.id, penemuan jasad tanpa identitas alias Mr X, ini ditemukan pertama kali oleh warga yang sedang berolahraga di sekitar TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Kaget dengan temuan sesosok mayat di pinggir pantai, warga langsung melaporkan temuan tersebut kepada satpam salah satu tempat hiburan di dekat lokasi.

Selanjutnya, usai menerima laporan, petugas keamanan bernama Herman langsung mengecek ke lokasi ditemukan mayat dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kuta Utara.

Terkait temuan mayat, Kasi Humas Polres Badung Ketut Sudana saat dikonfirmasi membenarkan.

“Iya benar (ada penemuan mayat). Kami sudah langsung datang ke TKP dan cek langsung,”terang Iptu Sudana.

Lebih lanjut, Iptu Sudana menambahkan, saat ditemukan, kondisi jasad korban sudah kaku.

Selanjutnya, dengan dibantu warga sekitar, jasad korban kemudian dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Mangusada di Kapal, Badung untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (mar/pra/pojoksatu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *