KOTA SUKABUMI

Warga Sriwedari Nyaris Dibegal

GUNUNGPUYUH – Yuhendi (26), warga Kelurahan Sriwedari, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi nyaris kena begal. Mobil yang dikendarai hampir jadi sasaran kawanan begal, saat berada di Jalan RA Kosasih, Kota Sukabumi pada Sabtu (21/1) sekitar pukul 02.00 WIB.

Kejadian berlangsung saat Yuhendi mengendarai mobil pick up dari arah Kota Sukabumi, menuju Sukaraja, Kabupaten Sukabumi. Saat melintasi Jalan RA Kosasih tepatnya di depan Gang Uben, Ciaul, Kota Sukabumi, terihat seorang remaja berada di tengah jalan dan memberhentikan mobil tersebut.

“Setelah mobil mendekat, ternyata remaja itu membawa golok”ungkap Yuhendi saat dihubungi Radar Sukabumi melalui telpon seluler, minggu (21/1).

Diceritakannya, golok yang dibawa remaja tersebut sempat dilempar ke bagian pintu mobil yang dikendarainya. Tidak berfikir panjang, Yuhendi langsung meninggalkan lokasi itu dengan kecepatan tinggi dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukaraja.

“Saya kan lewat situ sekitar pukul 02.00 WIB dini hari, memang tidak ada lagi kendaraan selain saya,”katanya.
Waktu itu, Yuhendi mengaku melintasi Jalan RA Kosasih lantaran hendak bekerja.

“Saya berangkat kerja mas, waktu itu dari jauh ada remaja sekitar usia 20 tahunan berdiri di tengah jalan, saya pikir anak kobong yang mau nebeng tapi ternyata dia bawa golok dan saya langsung pergi ngebut dan goloknya dilempar ke mobil saya sampai rusak pintunya,”ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button