KOTA SUKABUMI

Wapres ke Sukabumi, Pemkot Siapkan ICU Mini

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Pemerintah Kota Sukabumi benar-benar serius dalam menyambut kunjungan kerja Wakil Presiden RI KH Ma’ruf Amin ke Kota Sukabumi pada hari ini, Rabu (8/7/2020). Semua standar protokol kepresidenan dilakukan oleh Pemkot Sukabumi.

Salah satunya adalah disiapkannya ruang insentive care unit alias ICU mini di Balaikota Sukabumi. Hal ini diungkap oleh Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi.

“Pemerintah Kota Sukabumi melakukan semua standar protokol kepresidenan dan prokotol kesehatan berkaitan dengan Covid-19 dalam menyambut kedatangan bapak Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin ke Kota Sukabumi. Salah satunya adalah ruangan ICU mini yang kami siapkan di Balaikota,” kata Achmad Fahmi kepada Radarsukabumi.com, Rabu (8/7/2020).

Pemkot Sukabumi menyulap salah satu ruangan menjadi ruang ICU. Tentu dalam hal ini yang berperan adalah Dinas Kesehatan Kota Sukabumi. Ruangan ICU mini ini dimaksudkan sebagai upaya preventif.

Diberitakan sebelumnya, agenda Wapres RI Ma’ruf Amin ke Kota Sukabumi adalah untuk mendegarkan paparan tentang status zona hijau dan kesiapan dalam menyambut Adaptasi Kebiasaan Baru atau AKB. Salah satunya adalah mengecek sekolah dan pesantren yang akan kembali menggelar kegiatan belarjar mengajar (KBM) secara tatap muka di sekolah.

(izo/rs)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button