Walikota Sukabumi Jenguk Anak Pengidap Pembengkokan Tulang

Walikota Sukabumi Achmad Fahmi
MENJENGUK : Walikota Sukabumi Achmad Fahmi saat mengunjungi Fauzan di kediamannya. Jumat (2/9/2022).

SUKABUMI — Walikota Sukabumi Achmad Fahmi mengunjungi kediaman Muhammad Fauzan (13) di Lamping RT (003/005)  Keluharan Gedong Panjang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi. Jumat 02/09/22.

Setelah sebelumnya di beritakan bahwa Muhammad Fauzan merupakan salah satu Siswa berprestasi di Kota Sukabumi, ia mengalami kelainan pada struktur tulang belakang yang mengakibatkan Fauzan tidak bisa bertumbuh kembang seperti anak-anak lain pada umumnya.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Sukabumi didampingi oleh Kepala Dinas Sosial Saeful Hayat, beserta Kepala Puskesmas Gedong Panjang Asep Ruchyana,S.Kep memberikan bantuan kepada Fauzan berupa handphonde untuk mempermudah Fauzan untuk belajar.

“Ini ada hp buat Fauzan, tuh di beliin buat belajar. Semoga berkah ya,” ungkap Walikota Sukabumi pada Fauzan saat datang mengunjunginya.

Fauzan yang terbaring lemas pun tersenyum bahagia, di ikuti isak tangis Ela Nurlaela ibunda Fauzan yang tidak menyangka anaknya akan di kunjungi Walikota Sukabumi. “Fauzan tetep berprestasi, dan tetep juara ya,” ungkap Fahmi memberikan semangat pada Fauzan.

Walikota Sukabumi berjanji kedepan akan memfasilitasi Fauzan untuk menjalani pengobatan. Hal ini di sambut baik Ela Nurlaela dan senyuman Fauzan.

“Kata Pa Wali kedepan akan memfasilitasi ambulans buat ke Rumah sakit, kan biasanya saya pakai taksi kalau bawa Fauzan cek up,”ungkap Ela pada Radar Sukabumi. Sabtu (3/9/2022).

Ela juga mengucapkan terimakasihnya pada pemerintah Kota Sukabumi yang sudah mengunjungi rumahnya dan melihat kondisi anaknya.

“Saya berterimakasih sekali, karena sudah ada perhatian khusus bagi anak saya, dan mudah-mudahan Alloh Subhanahuwataala membalas kebaikan semuanya,”pungkas ibu Fauzan.(Cr3/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.