Tingkatkan Pelayanan, Imigrasi Sukabumi Luncurkan Buletin WBK dan WBBM

  • Whatsapp
Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi saat menggelar desk evaluation pembangunan Zona Integritas (ZI) WBBM sekaligus launching Buletin WBK dan WBBM.

SUKABUMI — Guna meningkatkan pelayanan, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi, meluncurkan Buletin Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) volume satu 2021.

Kepala Sub Seksi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian pada Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi, Karlyn Ambarwati mengatakan, bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional (HKN), Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi mengikuti desk evaluation pembangunan Zona Integritas (ZI) WBBM sekaligus launching Buletin WBK dan WBBM.

Bacaan Lainnya

“Buletin ini akan terbit setiap triwulan guna memberikan informasi mengenai kegiatan ZI menuju WBK dan WBBM,” kata Karlyn kepada Radar Sukabumi, Minggu (23/5).

Peluncuran Buletin ini, sambung Karlin, dilakukan sebagai salah satu upaya mencapai hasil yang terbaik dalam meningkatkan pelayanan publik. “Kami tidak hentinya berupaya mengejar WBK dan WBBM yang memang harus dipenuhi,” ujarnya.

Seperti diketahui, Kantor Imigrasi ini merupakan salah satu UPT dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat yang telah berhasil meraih predikat WBK dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan -RB) RI.

“Sebab itu, kami bertekad kembali meningkatkan kinerja dan layanan melalui predikat WBBM,” paparnya.

Pihaknya optimis, pada tahun ini Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi mendapatkan predikat WBBM. “Dengan demikian kami mampu membuktikan kepada publik bahwa kami bisa memberikan bukti nyata melayani sangat baik dengan sepenuh hati,” imbuhnya.

Guna mewujudkan hal ini, sambung Karlyn, dibutuhkan terobosan baru yang bisa menjadi daya dorong dalam mewujudkan predikat WBBM. “Kami memohon dukungan kepada seluruh masyarakat agar Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi bisa meraih predikat WBBM dan kami optimis untuk itu,” cetusnya.

Menurutnya, komitmen peningkatan mutu kinerja merupakan cita-cita Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat. “Kami akan terus berupaya pemberian layanan prima kepada masyarakat. Sekali lagi, mohon dukungannya agar Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi dapat meraih predikat WBBM pada tahun ini,” tutupnya. (Bam/t)

Pos terkait