Terminal Tipe A Kota Sukabumi Terapkan Prokes Ketat , Kunci Sukses Terbebas dari Covid-19

  • Whatsapp
Prokes Terminal Sukabumi
Terminal Tipe A KH Ahmad Sanusi Sukabumi

SUKABUMI – Terminal Tipe A KH Ahmad Sanusi Sukabumi tetap konsisten dalam menerapakan Protokol kesehatan di Lingkungannya. Hal tersebut menjadi kunci sukses Terminal Tipe A terbebas dari kluster penyebaran wabah virus Corona.

Sejak adanya wabah virus tersebut, jajaran Terminal Tipe A Sukabumi saling menguatkan dan menjaga protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan oleh Pemerintah, dengan terus menjalankan 5M.

“Konsistensi penerapan Prokes ketat yang menjadi kunci terhindar dari Covid-19. Dengan Prokes itu bisa melindungi diri sendiri maupun orang lain,.” ujar Kepala Terminal Tipe A Sukabumi, Yukky Rahmat Yunus, Kamis (9/9).

Tak hanya itu, pola pikir juga harus bisa dimainkan. Artinya, jangan menjadikan wabah virus corona itu menjadi hal yang menakutkan tetapi harus tetap waspada dan itu bisa menguatkan diri agar terhindar dari virus tersebut.

“Yang paling terpenting kami juga menjaga pikiran agar selalu tenang dan merasa kita selalu sehat akan tetapi waspada tetap dijaga. Kita terapkan itu kepada teman-teman dan warga terminal.

Kita yakinkan semua anggota internal di Terminal Tipe A Sukabumi agar tetap tenang dan terus komitmen jalankan Prokes,” ungkapnya.

Selain menguatkan sesama keluarga besar Terminal Tipe A, Yukky juga secara ketat memberlakukan Prokes baik kepada awak Armada Bus maupun para penumpang, di mulai dari pengecekan suhu tubuh, wajib menggunakan masker, mencuci tangan ketika akan masuk area Terminal dan menjaga jarak kursi tunggu penumpang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *