Terima Aduan, Petugas Dishub Kota Sukabumi Gercep Garap PJU Rusak di Jalan Parigi, Jalan Gotongroyong dan Jalan Lio

Dishub Kota Sukabumi
Sejumlah petugas Dishub Kota Sukabumi saat melakukan pemeliharaan PJU

SUKABUMI – Sejumlah personel Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Sukabumi, gercep melakukan penanganan aduan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di Jalan Parigi, Jalan Gotongroyong dan Jalan Lio yang tidak berpungsi dengan baik.

Kepala Dishub Kota Sukabumi, Imran Wardhani mengatakan, setelah menerima aduan terkait kerusakan PJU petugas langsung diterkjunkan untuk melakukan perbaikan. “Alhamdulillah saat ini sudah ditangani dan kembali normal,” kata Imran kepada Radar Sukabumi, Kamis (20/6).

Bacaan Lainnya

Lanjut Imran, penanganan aduan terhadap lampu PJU yang tidak berfungsi merupakan prioritas bagi Dishub. “Kami telah mendapatkan aduan lampu PJU rusak. Kami segera menindaklanjuti aduan tersebut dengan mengirim sejumlah personel untuk melakukan perbaikan,” ujarnya.

Imran menekankan, pentingnya kerjasama antara pihak Dishub dan masyarakat dalam memperhatikan kondisi lampu PJU di Kota Sukabumi.

“Kami mengajak warga untuk terus mengawasi dan melaporkan lampu PJU yang tidak berfungsi dengan baik agar dapat segera kami tangani. Bersama, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih terang, nyaman, dan aman untuk warga Kota Sukabumi,” cetusnya.

Ia menambahkan, keberadaan PJU sangat penting khususnya di wilayah yang rentan terjadi kecelakaan lalu lintas maupun aksi kejahatan. Sebab itu, apabila terdapat kejadian yang sama masyarakat diminta bisa segera melaporkannya. “Kami terus berupaya optimal dalam melakukan pemeliharaan PJU sehingga dapat mengantisipasi kerusakan,” tukasnya. (Bam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *