Soal Geng Motor, Warga Citamiang Sukabumi Curhat ke Polisi

Polsek Citamiang
Sejumlah warga Kampung Babakan Indah RT4/7, Kelurahan/Kecamatan Citamiang, saat mengikuti Jumat Curhat yang diselenggarakan Polsek Citamiang, Jumat (30/12).

CITAMIANG — Sejumlah warga Kampung Babakan Indah RT4/7, Kelurahan/Kecamatan Citamiang, curhat persoalan geng motor saat Polsek Citamiang menggelar program Jumat Curhat. Pasalnya, hingga saat ini aksi geng motor kerap meresahkan warga sehingga perlu penanganan serius dari pihak berwajib.

Kapolsek Citamiang, AKP Arif Sapta Raharja mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini di isi dengan ngobrol bareng curhat dengan warga dan memberik masukan berbagai permasalahan.

Bacaan Lainnya

“Ada beberapa persoalan yang menjadi curhatan warga saat ini yakni, permasalahan gank motor yang selalu meresahkan warga dan curhatan lainnya,” kata Arif kepada Radar Sukabumi, Jumat (30/12).

Selain soal geng motor, lanjut Arif, warga juga meminta pihak kepolisian untuk mentertibkan kosan sehingga dapat mengselektif terhadap yang akan menghuni kosan.

“Program Jumat Curhat ini merupakan salah satu program kami untuk menampung segala permasalahan di lingkungan masyarakat,” bebernya.

Dalam kesempatan yang sama, sambung Arif, Polsek Citamiang juga mendistribusikam bantuan paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

“Kami juga menyalurkan paket sembako terhadap warga kurang mampu yang tidak sama sekali menerima bantuan dari pemerintah,” cetusnya.

Sebelum penyaluran bantuan, dari jauh hari ketua RT dan RW melakuka pengecekan agar bantuan yang disalurkan dapat tepat sasaran. “Kami harap, bantuan sembako ini bisa bermanfaat untuk warga,” pungkasnya. (bam).

Pos terkait