Serunya Perayaan HUT Hijabersmom Community Ke-8

  • Whatsapp

SUKABUMI – Bertepatan tanggal 10 September kemarin Hijabersmom Community (HmC) Sukabumi merayakan hari jadinya ke-8 tahun. Mengusung tema ” Dari Kita Untuk Kita Oleh Kita ” dengan dua dua agenda kegiatan, kegiatan pertama pada tanggal 10 September 2020 yaitu Rihlah ke Lembang- Bandung dengan 3 destinasi wisata The Great Asia Afrika, Floating Market Lembang dan Pusat Belanja di Ciwalk Bandung.

Dan untuk kegiatan kedua tepatnya pada 14 september 2020 Tafakur alam ke Selabintana Resort. Dengan Tagline dan yel-yel ” Siapa kita, saya, kamu dia HmC Sukabumi, Luar Biasa, Allahuakbar ” di tahun ke-8 ini Ketua HmC Sukabumi Tata, menyampaikan semoga member-member tetap solid dan istiqomah dan semoga HmC Sukabumi bisa memberikan kontrubusi terbaik, bermanfaat dan selalu menjadi inspirasi masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Tahun ini pelaksanaannya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini kita merayakan dengan menggelar trip perjalanan ke Lembang Bandung selama tiga hari,” terang wanita yang akrab di sapa Mom Tata ini.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kegiatan Milad HmC Sukabumi yang Ke-8, Novi menerangkan bahwa kegiatan ini melibatkan seluruh member HmC Sukabumi, yang berjumlah 190 member, adapun rangkaian perjalanan kegiatannya ke Bandung dengan mengunjungi beberapa tempat wisata dan pusat belanja dan terakhir tafakur alam yang di mulai dengan senam, potong tumpeng dan penerbangan balon dan merpati sebagai simbolis gong milad HmC Sukabumi.

“Terima ksih kepada seluruh sponsor yang sudah mendukung seluruh rangkaian kegiatan Milad HmC ke-8 ini,” tuturnya.

Novi menambahkan, di acara agenda ke dua yang dilaksanakan di Resort Selabintana Sukabumi, dihadiri Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi serta Ketua Tim Penggerak PKK Kota Sukabumi Fitri Hayati Fahmi.

Dalam sambutannya, Fahmi yang juga sekaligus sebagai Ketua Pembina HmC Sukabumi menyampaikan HmC telah tumbuh dan berkembang menjadi organisasi wanita yang mengangkat harkat dan martabat wanita dengan nilai syariah, edukasi dan sosialisasi bagaimana menjadi wanita beradab.

Selain itu wali kota juga menyampaikan di tengah pandemi ini memohon dukungan edukasi dan informasi kepada masyarakat pentingnya 3M ke keluarga dan lingkungan sekitar, upaya ini dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *