Serap Aspirasi Warga, Anggota DPRD Kota Sukabumi Momi Soraya Dorong Perbaikan

Anggota DPRD Kota Sukabumi Momi Soraya
SERAP ASPIRASI : Anggota DPRD Kota Sukabumi Momi Soraya saat melakukan reses di Kampung Babakan Jampang, Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Gunungpuyuh, Selasa (25/10/2022). Foto:bambang/radarsukabumi

GUNUNGPUYUH — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sukabumi, menyelenggarakan kegiatan Reses untuk menampung aspirasi warga Kampung Babakan JampangĀ RT3/10, Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Gunungpuyuh, Selasa (25/10).

Anggota DPRD Kota Sukabumi Momi Soraya mengatakan, kegiatan reses terus dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) meski kasus Covid-19 sudah melandai.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah warga sangat antusias mengikuti reses ini. Terbukti, dari target warga sebanyak 150 orang pada kenyataanya yang hadir saat ini mencapai 200 orang,” kata Momi kepada Radar Sukabumi, Selasa (25/10/2024).

Dalam reses kali ini, lanjut Momi, warga banyak yang mengadu mulai dari infrastruktur jalan, kesehatan hingga masih banyaknya Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu).

“Tentunya, kami akan fokus menangani soal pembangunan yang dianggap urgent seperti, pembangunan MCK dan Posyandu,” ucapnya.

Tak hanya itu, Anggota DPRD dari Fraksi Gerindra ini juga bakal segera menyampaikan keluhan warga terkait Jalan Merbabu yang sudah beberapa tahun kondisinya rusak sehingga dapat berdampak terhadap perekonomian masyarakat.

“Ya, soal Jalan Merbabu yang rusak juga akan kami diskusikan dengan pejabat di dinas terkait,” cetusnya.

Sementara itu, Ketua RW10, Muhamad Yusup Sopian mengapresiasi kunjungan kerja yang dilakukan Anggota DPRD tersebut.

“Terimakasih kepada Anggota DPRD yang sudah mau membantu dan menampung aspirasi warga,” ucapnya.

Yusup berharap, berharap kegiatan ini bukan hanya kegiatan seremonial saja tetapi dapat membantu memfasilitasi aspirasi warga kepada pemerintah, khususnya dalam percepatan pembangunan di setiap daerah.

” Kami juga menyampaikan mulai dari kesehatan hingga pembangunan. Salah satunya, warga meminta agar kerusakan Jalan Merbabu dapat segera diperbaiki. Alhammdulillah juga ada beberapa yang ditanggapi langsung sama bu Momi,” pungkasnya. (bam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *