Kecamatan CikoleKOTA SUKABUMI

Sepuluh Pemuda Diamankan Polisi Dalam KKYD

CIKOLE, RADARSUKABUMI.com– Sepuluh pemuda yang kedapatan mengkonsumsi minuman keras, obat-obatan terlarang terjaring operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) Pokres Sukabumi Kota. Kegiatan rutinan itu dilakukan untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat Kota Sukabumi.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo Condro mengungkapkan, pihaknya berhasil mengamankan 10 pemuda yang diduga membuat keresahan masyarakat pada malam akhir pekan. Tidak hanya itu, sepuluh pemuda tersebut diketahui mengkonsumsi minuman keras dan obat-obatan terlarang. “Dalam operasi KKYD ini, kami berhasil mengamankan 10 orang yang diduga meresahkan masyarakat dan mengonsumsi miras serta obat-obatan sehingga berakibat tindakan meresahkan,” jelasnya Susatyo, Minggu (22/7) dini hari.

Kegiatan responsif KKYD tersebut dilakukan serentak oleh seluruh jajaran Polsek di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota. Kegiatan rutinan itu dilakukan untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat Kota Sukabumi saat menikmati malam akhir pekan. “Hampir setiap akhir pekan, khusus pada malam minggu kami terus melakukan kegiatan responsif ini agar terjadinya keamanan masyarakat saat meningkat week and di Kota Sukabumi,” terangnya.

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya menyebar petugas untuk menyisir titik-titik rawan yang disinyalir kerap terjadi gangguan kamtibmas di Kota Sukabumi. “Tentunya kita secara proaktif menyebar ke lokasi-lokasi rawan sehingga mencegah terjadinya aksi yang dapat meresahkan masyarakat” ujarnya.

Dirinya berharap, dengan kegiatan KKYD tersebut masyarakat dapat dengan nyaman menikmati malam akhir pekan di Kota Sukabumi tanpa harus dihantu rasa resah akibat ulah kelompok pembuat onar. “Kegiatan ini akan kami terus lakukan, sehingga Kamtibmas di Kota Sukabumi terus meningkat dan masyarakat pun dapat merasa aman,” pungkasnya.

(upi/t)

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button