Satlantas Polres Sukabumi Kota Bagikan 100 Paket Sembako, Bantu Para Petani

Satlantas Polres Sukabumi Kota
Satlantas Polres Sukabumi Kota saat menyalurkan bantuan kepada para petani

SUKABUMI – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas ke-67, Satlantas Polres Sukabumi Kota kembali selenggarakan bakti sosial dengan membagikan ratusan paket sembako di kawasan pesawahan dan perkebunan yang ada di Kelurahan Karamat, Kecamatan Gunungpuyuh.

Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota, AKP Tejo Reno Indratno mengatakan, terdapat sebanyak 100 paket komoditi sembako disalurkan kepada para petani dan penggarap kebun yang tengah beraktifitas.

Bacaan Lainnya

“Kami kembali menyelenggarakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan 100 paket sembako kepada para petani dan penggarap kebun yang ada di Kelurahan Karamat,” kata Tejo kepada Radar Sukabumi, Minggu (11/9).

Lanjut Tejo, kegiatan bakti sosial ini merupakan kegiatan yang ke sekian kalinya dilaksanakan menjelang HUT Lantas ke-67 sekaligus untuk membantu meringankan beban masyarakat pasca penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi. “Ya, kegiatan sosial ini sudah menjadi agenda rutin kami, dan ini keberapa kalinya dilaksanakan,” ujarnya.

Sebelumnya, Satlantas juga menyalurkan ratusan paket sembako kepada para pengemudi ojeg online (Ojol) dan ojeg pangkalan (Opang) yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota pada Kamis (8/9) lalu.

“Dua hari lalu, kami juga membagikan ratusan paket sembako kepada para pengemudi Ojol dan Opang yang beraktifitas di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota. Memang belum semua terakomodir, akan tetapi kami dari Sat Lantas akan terus berusaha melaksanakan kegiatan ini secara bertahap,” bebernya.

Pihaknya berharapan, bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat pasca penyesuaian harga BBM subsidi. “Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mewujudkan Kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran Lalu Lintas) di Kota Sukabumi.” pungkasnya. (bam)

Satlantas Polres Sukabumi Kota
Satlantas Polres Sukabumi Kota saat menyalurkan bantuan kepada para petani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.