Satbinmas Polresta Sukabumi Kucurkan Bantuan

  • Whatsapp
Satuan Binmas Polres Sukabumi Kota
Satuan Binmas Polres Sukabumi Kota saat menyalurkan Bansos kepada warga di Kampung Gungkarang, Keluarahan Limusnunggal, Kecamatan Cibeureum, Jumat (24/9).

SUKABUMI — Satuan Binmas Polres Sukabumi Kota, menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada sejumlah warga terdampak pandemi Covid-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kampung Gunungkarang, Kelurahan Limusnunggal, Kecamatan Cibeureum, Jumat (24/9).

Kasat Binmas Polres Sukabumi Kota AKP Iman Retno mengatakan, Bansos berupa paket sembako tersebut diserahkan langsung secara door to door kepada warga yang terdampak Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Saat ini, ada 10 warga kurang mampu yang mendapatkan bantuan berupa paket Sembako,” kata Iman kepada wartawan, Jumat (24/9).

Lanjut Iman, kegiatan bakti sosial yang dilakukan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap warga di tengah pandemi Covid-19 dan masa PPKM.

“Alhamdulilah kami bisa berbagi dengan memberikan sedikit bantuan kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM,” paparnya.

Pada kesempatan yang sama, Jajaran Sat Binmas Polres Sukabumi Kota turut memberikan edukasi mengenai penerapan protokol kesehatan (Prokes) yang harus dipatuhi warga.

“Tadi saat membagikan sembako, kami juga mengingatkan warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, menggunakan masker di setiap aktifitasnya sehari-hari guna mencegah dan memutus mata rantai wabah virus Corona,” terangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *