Salim Dianugerahi Pangkat Karena Dedikasi

  • Whatsapp

SUKABUMI – Setelah puluhan tahun mengabdikan dirinya kepada negara, untuk mengayomi masyarakat melalui kepolisian, salah seorang anggota Panit Intel Polsek Gunungguruh, Polres Sukabumi Kota, Ipda Sulaeman, telah menerima pangkat penghargaan dari pangkat sebelumnya Aiptu menjadi Ipda.

Penghargaan yang diberikan, terhadap Ipda Sulaeman tersebut, diberikan oleh Polisi Republik Indonesia (Polri) atas dedikasi tinggi yang telah dilakukannya selama hampir 39 tahun berdinas di kepolisian hingga saat ini.

Bacaan Lainnya

“Kenaikan pangkat penghargaan yang diberikan kepada Ipda Sulaeman bukanlah hak setiap prajurit Bhayangkara, akan tetapi hal tersebut merupakan bentuk perhatian berdasarkan penilaian atas dedikasi, prestasi, loyalitas dan pengabdiannya terhadap negara,” jelas Kapolres Sukabumi Kota AKBP Rustam Mansur, saat memberikan sambutannya dalam upacara kenaikan pangkat, di halaman Makopolres Sukabumi Kota, Senin (4/9).

Melalui acara apel pemberian kenaikan pangkat ini, sambung Rustam, ia selaku pimpinan mengucapkan selamat kepada Ipda Sulaeman yang telah mendapatkan anugrah istimewa tersebut. Untuk itu, ia berharap, senantiasa Ipda Sulaeman dapat menjaga amanah dalam melaksanakan tugas yang diberikan kedepannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *