Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan Meriahkan HUT RI Ke-77

RAI HG
Sejumlah peserta saat mengikuti perlombaan di RAI HG, Jalan Arif Rahman Hakim, Kecamatan Warudoyong, Rabu (17/8).

SUKABUMI — Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI HG) di Jalan Arif Rahman Hakim, Kecamatan Warudoyong, meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77 dengan menyelenggarakan berbagai perlombaan dan aksi sosial, Rabu (17/8).

Dalam kegiatan yang mengusung tema ‘Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat Untuk Kebangkitan Indonesia Raya Menang’ ini, diikuti para relawan Manuk Dadali dan masyarakat sekitar.

Bacaan Lainnya

Perwakilan RAI HG, Wagino mengatakan, pada giatan kali ini terdapat beberapa perlombaan diantaranya, Lomba Panjat Pinang, Tarik Tambang, Senam, Kelereng, Makan Kerupuk dan perlombaan lainnya. “Alhamdulillah setelah tiga tahun pandemi Covid-19, RAI HG bisa kembali meriahkan HUT RI dengan beberapa perlombaan dan aksi sosial,” kata Wagino kepada Radar Sukabumi, Rabu (17/8).

Menurutnya, bagi peserta yang menjadi pemenang dalam perlombaan tersebut bisa mendapatkan hadian seperti, sepeda, peralatan dapur, uang tunai dan beberapa hadiah lainnya. “Hadiah utamanya ada sepeda, peralatan dapur dan beberapa hadiah lainnya,” ujarnya.

Adapun, lanjut Wagino, aksi sosial saat ini yakni menggelar donor darah bagi semua peserta yang hadir. Hal ini, sebagai bentuk kepedulian RAI HG dengan sesama. “Kami bekerjasama dengan PMI untuk melaksanakan donor darah dan alhamdulillah peserta sangat antusias,” ucapnya.

Menurutnya, penyelenggaraan kegiatan tersebut selain untuk mengenang jasa para pahlawan juga sebagai bentuk upaya dalam menjaga solidaritas dengan para relawan. “Kami harap, dengan adanya kegiatan ini dapat semakin memperkuat solidaritas dan juga RAI HG dapat hadir di tengah masyarakat,” pungkasnya. (bam)

RAI HG
Sejumlah peserta saat mengikuti perlombaan di RAI HG, Jalan Arif Rahman Hakim, Kecamatan Warudoyong, Rabu (17/8).

Pos terkait