Puluhan Anggota Polresta Ditest Urine, Begini Hasilnya

  • Whatsapp
TEST URINE: Sejumlah personel Polres Sukabumi Kota saat melakukan test urine di Mapolres Sukabumi Kota, Senin (1/3).FT: IST

SUKABUMI — Guna mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba di lingkungan Polres Sukabumi Kota, puluhan anggota dilakukan random test urine secara mendadak, Senin (1/3).
Kabag Sumda Polres Sukabumi Kota, Kompol Suryo Wirawan mengatakan, sedikitnya 70 personel Polri dari satuan dan fungsi di lingkungan Polres Sukabumi Kota mengikuti random test urine.

“Kami melaksanakan kegiatan test urine terhadap personel yang terdiri dari fungsi Reskrim, Narkoba, Sabhara, Lantas, Intel dan Staf. Jumlah seluruhnya personel yang hari ini test urine yakni sebanyak 70 personel,” kata Suryo kepada wartawan, Senin (1/3).

Bacaan Lainnya

Lanjut Suryo, random test urine yang diselenggarakan ini merupakan implementasi Polres Sukabumi Kota terhadap komitmen Kapolri dalam menciptakan sosok Polri yang PRESISI.

“Dalam hal ini, kami sebagai penyelenggara test urine ini merupakan komitmen dari pimpinan untuk ditindak lanjuti supaya mengetahui bahwa personel Polres Sukabumi Kota ini jangan sampai ada yang trerlibat penyalahgunaan narkoba,” ujarnya.

Dari 70 personel Polres Sukabumi Kota yang telah dilakukan random test urine ini, sambung Suryo, tidak ditemukan anggota yang positif narkoba.

“Hasilnya, semua anggota yang dilakukan test urine semuanya negatif,” pungkasnya. (bam/t)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *