Porseni PNF ke-2 Meriah

SUKABUMI — Wakil Walikota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) ke-2 yang diselengarakan di Gor Pasirpogor, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, belum lama ini.

Kegiatan yang sudah menjdi agenda tahunan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (P dan K) tersebut, dilakukan untuk mengukur hasil pembinaan yang sudah dilaksanakan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) khususnya dalam bidang olahraga dan seni.

Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan Usia Dini (PAUD) dan Pendidikan Masyarakat (Dikmas) Dinas P dan K Kota Sukabumi, Dudi Wahyudin mengatakan, kegiatan kali ini selain sebagai ajang silaturahmi juga sebagai wahana apresiasi minat dan bakat baik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) maupun peserta didik PKBM Kota Sukabumi.

“Tak hanya itu, Porseni ini untuk sosialisasi akan eksistensi layanan pendidikan yang diselenggarakan PKBM kepada masyarakat Kota Sukabumi. Mudah-mudahan dengan adanya Porseni ini dapat meningkatkan kreatifitas warga belajar,” kata Dudi Kepada Radar Sukabumi, belum lama ini. (cr16)

Pos terkait