Polwan Polres Sukabumi Kota Bagikan Takjil

Polwan Polres Sukabumi Kota membagikan takjil
Sejumlah Personel Polwan Polres Sukabumi Kota saat membagikan takjil di Mako Polres Sukabumi Kota atau Jalan Perintis Kemerdekaan Kecamatan Cikole, Selasa (19/4).

CIKOLE— Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama khususnya di bulan Ramadan, Polwan Polres Sukabumi Kota membagikan ratusan Takjil yang berlangsung di Mako Polres Sukabumi Kota atau Jalan Perintis Kemerdekaan Kecamatan Cikole, Selasa (19/4).

Perwira Koordinator (Pakor) Polwan Polres Sukabumi Kota, AKP Ana Ratna Dewi, mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil ini dilakukan serentak jajaran Polwan Polda Jabar di wilayahnya masing-masing, termasuk Polwan Polres Sukabumi Kota.

Bacaan Lainnya

“Ya, kegiatan sore ini kita Polwan Polres Sukabumi Kota melaksanakan bagi-bagi takjil kepada masyarakat. kegiatan ini serentak se-Polda Jabar.

Tapi kalau dari hari sebelumnya kita sudah melaksanakan sesuai arahan bapak Kapolres.

Kita melaksanakan setiap hari, setiap pukul 16.30 WIB, patroli Polwan giat ngabuburit,” ujar Ana kepada awak media, usai membagikan takjil kepada masyarakat.

Lanjut Ana, sebanyak 200 paket takjil yang sudah disiapkan oleh Polwan Polres Sukabumi Kota. Selain itu, dalam kegiatan itu juga dilaksanakan giat penegakan protokol kesehatan (Prokes) dan membagikan masker.

Polwan Polres Sukabumi Kota sambung dia, sebelumnya juga sudah melaksanakan patroli Polisi Ramadan. Di mana sasaran kegiatannya itu ke tempat-tempat, yang dimana masyarakat melaksanakan kegiatan ngabuburit.

“Selain giat penegakan disiplin prokes kepada masyarakat, tugas patroli Polisi Ramadan ini, kita mengimbau disiplin berlalu lintas, membagikan masker, kita juga mengatur arus lalu lintas yang dimana ada kepadatan macet,” imbuhnya.

Sementara itu, salah seorang profesi pengemudi ojek online, Dani Mulyana (32) mengapresiasi dan berterima kasih kepada jajaran Polwan Polres Sukabumi Kota yang sudah membagikan takjil kepada masyarakat, khususnya para ojol.

Hal itu membantunya dalam menjalankan ibadah puasa. “Alhamdulillah, saya sangat apresiasi sekali kepada para Polwan ini, khususnya bapak Kapolres Sukabumi Kota, yang selalu memberikan pelayanan kepada kami masyarakat Kota Sukabumi,” pungkasnya. (cr1/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.