Polsek Citamiang Sukabumi Tebar Sembako dan Jual Migor Curah

Polsek Citamiang Sukabumi
ersonel Polsek Citamiang saat menyalurkan sembako kepada warga

SUKABUMI — Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang, Polsek Citamiang menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan mendistribusikan paket sembako terhadap masyarakat yang kurang mampu di RT8/2 Kelurahan/Kecamatan Citamiang.

Dalam kesempatan ini, angota juga menjual minyak goreng (Migor) curah susuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) yang sudah ditentukan pemerintah senilai Rp 14 ribu per liter dan Rp 15.500 per kilogram.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Citamiang, AKP Arif Saptaraharja mengatakan, menjelang HUT Bhayangkara ke-76 anggota melaksanakan berbagai macam kegiatan, salah satunya penyaluran paket sembako kepada warga kurang mampu.

“Ya, hari ini kami memberikan paket sembako dan menjual minyak goreng curah untuk masyarakat di wilayah hukum Polsek Citamiang yang kurang mampu,” kata Arif kepada wartawan, Minggu (19/6).

Lanjut Arif, dilaksanakannya kegiatan baksos tersebut merupakan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang ekonominya menengah bawah. “Kami akan terus melaksanakan kegiatan baksos ini dengan waktu dan tempat yang berbeda,” ucapnya.

Menurutnya, penyelenggaraan Baksos tersebut bukan pertama kalinya dilakukan namun sudah menjadi agenda rutin Polsek Citamiang.

“Baksos ini sudah menjadi agenda rutin untuk membantu meringankan beban warga yang membutuhkan,” benernya.

Pihaknya berharap, dengan berbagai kegiatan yang diselenggarakan Polsek Citamiang dapat bermanfaat bagi masyarakat. “Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat,” pungkasnya. (bam/radar sukabumi)

Polsek Citamiang Sukabumi
ersonel Polsek Citamiang saat menyalurkan sembako kepada warga

Pos terkait