Polsek Citamiang Distribusikan Paket Sembako

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com — Jajaran Polsek Citamiang, menggelar bakti sosial (Baksos) dengan mendistribusikan paket sembako kepada warga yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah.

Dalam kegiatan yang sudah beberapa kali disepenggarakan ini, petugas secara door to door mendistribusikan kepada warga yang berada di wilayah hukumnya.

Bacaan Lainnya

“Ada 10 orang yang saat ini menerima bantuan sembako seberat 5 kilogram per orangnya. Alhamdulillah warga sangat antusias menerima bantuan ini,” ungkap Suwaji kepada Radar Sukabumi, Rabu (19/8).

Lanjut Suwaji, penyaluran bantuan paket sembako tersebut selaras dengan perintah pimpinan untuk membantu meringankan beban masyarakat khususnya yang terdampak Covid-19.

“Penyaluran bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pimpinan kami kepada warga yang membutuhkan khususnya bagi yang terdampak pandemi Covid-19. Hal ini, sejalan dengan intruksi Ibu Kapolres dimana Polri harus membantu warga terdampak,” ujarnya.

Menurutnya, tidak dipungkiri pada saat pandemi ini tidak sedikit yang harus kehilangan mata pencahariannya.

“Sebab itu, Polri hadir untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 khususnya yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah,” ujarnya.

Pihaknya berharap, dengan berbagai upaya yang dilakukan Polri dapat bermanfaat bagi warga terdampak. “Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban warga,” harapnya. (Bam)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *