Polresta Sukabumi Terus Genjot Vaksinasi

  • Whatsapp
Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin
Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin saat melakukan peninjauan vaksinasi

SUKABUMI — Guna mempercepat pencapaian presentase vaksinasi, Polres Sukabumi Kota terus berupaya menggalakan penyelenggaraan vaksinasi di wilayah hukumnya.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin mengatakan, belum lama ini Polres Sukabumi Kota bersinergi dengan pemerintah menyelenggaralan gebyar seribu vaksin yang dilaksanakan di Mapolsek Gunungguruh.

Bacaan Lainnya

“Belum lama ini, kami melaksanakan kegiatan vaksinasi sebanyak 1000 dosis yang dikhususkan untuk lansia,” kata Zainal kepada wartawan, belum lama ini.

Lanjut Zainal, kegiatan ini merupakan wujud sinergitas untuk bersama mensukseskan vaksinasi yang ditetapkan pemerintah sebagai salah satu strategi penanganan Covid yang ada di Indonesia.

“Untuk kegiatan ini, sangat terlihat bahwa unsur pelaksana di bawah, unsur Forkopimcam terlihat, mulai dari mobilisasi massa, pengaturannya serta antusiasme masyarakat sangat luar biasa,” ucapnya.

Selain meninjau gebyar seribu vaksin untuk lansia, Zainal juga mengapresiasi unsur Forkopimcam Gunungguruh yang telah menyiapkan sejumlah paket sembako bagi para peserta vaksinasi.

“Unsur Forkopimcam Gunungguruh ini melakukan terobosan kreatif dengan memberikan paket sembako bagi lansia yang mau hadir dan melaksanakan vaksinasi.

Hal ini merupakan daya tarik tersendiri, sehingga terlihat antusiasme warga lansia disini sangat luar biasa,” paparnya.

Dengan berbagai upaya yang dilakukan, sambung Zainal, diharapkan bisa membantu mempercepat target vaksinasi.

“Hal ini, demi menekan kasus penyebaran Covid-19 sehingga masyarakat yang belum melakukan vaksinasi kami minta agar segera mendatangi pusat pelayanan kesehatan terdekat,” pungkasnya. (why)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *