Kadeudeuh KONI Kabupaten Sukabumi untuk Atlet Sepakbola Putri

  • Whatsapp
KONI Kabupaten Sukabumi
Ketua KONI Kabupaten Sukabumi Sirojudin saat memberikan kadeudeuh kepada dua atlet sepakbola putri Ria Ristiani dan Hanipa Halimatyusyadiah Suandi.

SUKABUMI – Dua atlet sepakbola putri Ria Ristiani dan Hanipa Halimatyusyadiah Suandi asal Kabupaten Sukabumi yang telah berhasil meraih medali perak pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua mendapatkan uang penghargaan atau kadeudeuh dari KONI Kabupaten Sukabumi.

Kedua atlat sepakbola putri asal Cibadak dan Cikembar ini nyaris saja mendulang medali emas. Sayangnya pada partai final, tim sepakbola putri Jabar harus menelan kekalaham 0-1 dari tuan rumah tim sepakbola putri Papua sehingga mendapatkan medali perak.

Bacaan Lainnya

Ketua KONI Kabupaten Sukabumi, Sirojudin mengungkapkan kebanggannya kepada dua atlet asal Kabupaten Sukabumi ini. Menurutnya, pihaknya bangga akan perjuangan dari para atlet tersebut.

“Tentunya saya sangat bangga untuk atlet-atlet yang sudah berjuang dan membawa nama baik Kabupaten Sukabumi,” Ungkapnya.

Kedua atlet sepakbola putri asal Kabupaten Sukabumi dalam PON XX Papua ini tiba lebih dulu dan langsung diapresiasi dengan diberi uang kadeudeuh.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *