Polresta Sukabumi Percepat Bentuk Imunitas Komunal

  • Whatsapp
Vaksinasi
Sejumlah peserta saat mengikuti vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polres Sukabumi Kota di SDN I Cijangkar di Kampung Cijangkar RT1/2, Kelurahan Nanggeleng, Kecamatan Citamiang, Jumat (30/7).

SUKABUMI — Polres Sukabumi Kota bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kodim 0607 dan Puskesmas Nanggeleng, menggelar vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan di Gerai Vaksin Presisi Polres Sukabumi Kota tepatnya di SDN I Cijangkar, Kampung Cijangkar RT1/2, Kelurahan Nanggeleng, Kecamatan Citamiang.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni mengatakan, vaksinasi diselenggarakan untuk mempercepat pembentukan imunitas komunal bagi warga khususnya yang tinggal di kawasan Cijangkar.

Bacaan Lainnya

“Kami bersama Forkopimda, Kodim 0607 dan Puskesmas Nanggeleng, melakukan kegiatan vaksinasi untuk warga yang berada di Kelurahan Nanggeleng. Alhamdulilah saat ini sudah berjalan kurang lebih 50 peserta yang sudah mendaftar dari sekitar 150 orang target vaksinasi hari ini,” kata Sumarni kepada wartawan, Jumat (30/7).

Dalam pelaksanaannya, lanjut Sumarni, Polres Sukabumi Kota juga membagikan sembako untuk warga yang membutuhkan yang terdampak pandemi Covid19. “Kegiatan vaksinasi yang diselengarakannya tersebut bisa membantu dalam mempercepat pembentukan munitas komunal bagi warga di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *