Polres Sukabumi Kota Raih Penghargaan Kementrian Keuangan DJPB

AKBP SY Zainal Abidin
Kepala KPPN Sukabumi Abdul Lutfi menyerahkan penghargaan kepada Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin di Mapolres Sukabumi Kota, Rabu (31/8).

SUKABUMI – Polres Sukabumi Kota, kembali menoreh penghargaan dari Kementrian Keuangan Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPB). Kali ini, menyabet peringkat pertama satuan kerja terbaik kategori Satker pagu besar lebih dari Rp15 milliar di lingkup Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sukabumi Semester I 2022.

Penghargaan tersebut, diserahkan langsung Kepala KPPN Sukabumi Abdul Lutfi kepada Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin di Mapolres Sukabumi Kota, Rabu (31/8).

Bacaan Lainnya

“Alhamdulilah kami kembali meraih penghargaan dari Kementrian Keuangan Direktorat Jenderal Perbendaharaan pada tahun ini,” ungkap Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin kepada Radar Sukabumi, Rabu (31/8).

Raihan penghargaan tersebut, lanjut Zainal, merupakan hasil kerjasama yang terjalin baik atar angota Polres Sukabumi Kotam “Tentunya hal ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja kami khususnya dalam mengelola keuangan negara,” ujarnya.

Menurutnya, peraihan penghargaan tersebut tidak murni hasil kinerja Polres Sukabumi Kota karena mendapat dukungan juga dari KPPN dalam bentuk komunikasi, koordinasi, kolaborasi serta memiliki peran besar dalam pencapaian penghargaan ini. “Saya berharap jalinan kerjasama ini kedepan semakin baik dalam meningkatkan kuliatas kinerja di masing institusi,” bebernya.

Sementara itu, Kepala KPPN Sukabumi, Abdul Lutfi mengapresiasi kinerja Polres Sukabumi Kota dalam mengelola keuangan negara.

“Kami mengucapakan selamat dan bangga kepada Polres Sukabumi Kota yang telah berhasil meraih penghargaan dari Kementrian Keuangan Direktorat Jenderal Perbendaharaan untuk ke sekian kalinya. Tetap teruskan kinerja baik ini sehingga bisa menjadi contoh bagi satuan kerja lainnya,” singkatnya. (bam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.