Polres Sukabumi Kota  Kucurkan Paket Sembako

AKBP SY Zainal Abidin
apolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin saat menyalurkan bantuan kepada penerima manfaat, Senin (24/10).

SUKABUMI – Polres Sukabumi Kota, kembali selenggarakan kegiatan sosial dengan menyalurkan bantuan komoditi sembako terhadap sejumlah pegawai harian lepas (PHL) dan puluhan warga sekitar, Senin (24/10).

Aksi sosial tersebut, dilaksanakan secara serentak di beberapa Polsek jajaran Polres Sukabumi Kota. Seperti yang dilakukan Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin saat menyalurkan bantuan sosial terhadap sejumlah PHL dan warga jompo yang tinggal di sekitar Polsek Warudoyong Kota Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan tujuan untuk memperkuat soliditas internal Polres Sukabumi Kota. Karena salah satu pihak yang menerima adalah PHL Polsek dan masyarakat sekitar yang membutuhkan bantuan,” kata Zainal kepada wartawan, Senin (24/10).

Lanjut Zainal, penyaluran bantuan menyasar warga yang terdampak dari penyesuaian harga BBM. “Intinya ini upaya kita untuk meringankan beban masyarakat,” ucapnya.

Menurutnya, penyaluran bantuan sosial terhadap para PHL dan warga yang terdampak kenaikan harga BBM dilakukan di beberapa lokasi. Diantaranya, Polsek Warudoyong, Polsek Citamiang, Polsek Sukalarang, Polsek Kebonpedes dan Polsek Kadudampit. “Ya, hari ini penyaluran bantuan serentak dilakukan di Polsek jajaran,” cetusnya.

Pihaknya berharap, dengan berbagai upaya yang dilakukan dapat meringankan beban masyarakat sekitar. “Semoga meski bantuan tidak seberapa tetapi bisa membantu sedikit meringankan beban warga,”pungkasnya. (cr3/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *