Polres Sukabumi Kota Gencar Patroli Hingga ke Slum Area

  • Whatsapp
Polres Sukabumi Kota
Sejumlah personel Polres Sukabumi Kota saat melakukan patroli skala besar ke slum area sekaligus mendistribusikan paket Sembako kepada masyarakat.

SUKABUMI — Polres Sukabumi Kota terus melakukan sosialisasikan penerapan protokol kesehatan (Prokes) setiap harinya. Bahkan, tidak jarangan menggelar patroli skala besar ke beberapa kawasan slum area (kawasan kumuh) di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni mengatakan, selain mensosialisasikan Prokes Polres Sukabumi Kota juga menggelar bakti sosial (Baksos) dengan menyalurkan ratusan paket sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4.

Bacaan Lainnya

“Pembagian sembako yang dilakukan di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota sebanyak kurang lebih 755 paket berupa paket Sembako,” kata Sumarni kepada wartawan, belum lama ini.

Paket Sembako tersebut, diantaranya beras, minyak goreng, gula, mie instan dan beberapa kebutuhan pokok lainnya.

“Adapun, penyaluran Sembako ini dilakukan di 18 titik, 15 titik di wilayah Polsek jajaran kemudian tiga titik ada di Rayon Barat dan Selatan, ada di Rayon Tengah kemudian ada di Rayon Timur,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *