PMI Kota Sukabumi Serahkan Bantuan Logistik Korban Kebakaran di Benteng

  • Whatsapp
Tim PMI Kota Sukabumi saat memberikan logistik bantuan kepada Suhaena Laelasari korban kebakaran di Kelurahan Benteng, Kota Sukabumi.

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Nestapa yang diderita Suhaena Laelasari berkurang usai mendapat bantuan dari PMI Kota Sukabumi. Pasalnya, wanita berjilbab itu mengalami musibah kebakaran pada rumahnya di Jalan Benteng Tengah, RT 09/02, Kelurahan Benteng, Kecamatan warudoyong, Kota Sukabumi.

“Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih banyak kepada PMI Kota Sukabumi atas bantuan yang diberikan. Ini sangat membantu kami,” ucap Suhaena Laelasari kepada Radar Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Ketua PMI Kota Sukabumi drh Suranto Sumowiryo mengatakan, bantuan logistik yang didistribusikan adalah bagian dari program organisasi yang dipimpinnya. Adapun bantuan tersebut berupa hygiene kit, terpal, beras, sarung, dan wipol yang bila ditotal senilai Rp1 juta.

“Pemberian bantuan logistik ini merupakan program dari PMI Kota Sukabumi kepada warga masyarakat yang tertimpa musibah,” kata Suranto.

Sementara itu, diberitakan sebelumnya bahwa telah terjadi kebakaran yang menimpa rumah Suhaena Laelasari di Jalan Benteng Tengah, RT 09/02, Kelurahan Benteng, Kecamatan warudoyong, Kota Sukabumi pada Sabtu (9/1/2021) lalu.

Akibat dari kebakaran tersebut, korban kehilangan sejumlah barang dan dokumen seperti sertifikat hingga peralatan elektronik. Kendati tidak ada korban jiwa, namun secara nominal korban merugi sekisar Rp30 juta. (izo/rs)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *