PLN UP3 Sukabumi Peduli Sesama

  • Whatsapp
PENYERAHAN BANTUAN: PLN UP3 Sukabumi saat mendistribusikan bantuan kepada masyarakat di wilayah kerjanya, Selasa (4/5).

SUKABUMI — PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukabumi, mendistribusikan sebanyak 610 paket sembako kepada kaum dhuafa, disabilitas, lansia, bantuan tunai anak yatim serta guru ngaji yang berada di Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Pembagian bantuan paket sembako ini disalurkan dibeberapa lokasi yakni, Desa Karanggeusan, Kecamatan Jampang kulon, Sekretariat Aliansi Perempuan Disabilitas dan Lansia Kota Sukabumi, Pondok Pesantren Daarul Hasby Salabintana, Pondok Pesantren Syarif Hidayatulloh Pondok Kaso dam disalurkan melalui ketua RT di sekitar kantor Unit Layanan Pelanggan dan PLN UP3 Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Manager Komunikasi PLN UID Jabar, Iwan ridwan mengatakan, paket sembako yang diberikan kepada masyarakat ada dua jenis paket paket yaitu, sebanyak 500 dari YBM PLN Pusat dan 110 paket berasal dari YBM PN UID Jabar dan YBM PLN Sukabumi.

Adapun isi dari 500 paket sembako tersebut diantaranya adalah beras kilogram (Kg), minyak goreng dua liter, gula pasir 1 kg, teh celup 1 kotak, kecap manis 1 pouch, Mie Instan 15 pcs, Sarden 2 kaleng.

Sedangkan 110 paket kedua berupa Beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, gula pasir 1 kg, terigu 1 kg, kecap manis 1 pouch, Mie Instan 6 pcs, sarden 1 kaleng.

“PLN sangat peduli terhadap kondisi yang dialami masyarakat saat ini utamanya dalam menghadapi pandemi Covid-19, kami di PLN ingin berperan serta untuk mendukung pemerintah meringankan beban masyarakat terdampak,” kata Iwan kepada Radar Sukabumi, Selasa (4/5).

Selain memberikan bantuan sembako, PLN juga memberikan bantuan tunai untuk 50 anak yatim dan 25 guru ngaji.

“Melalui bantuan yang diberikan ini kami berharap dapat digunakan dengan sebaiknya dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19 dan menyambut Lebaran 1442 H khususnya di wilayah Sukabumi,” ucapnya.

Menurutnya, PLN berkomitmen akan tetap menjaga kehandalan pasokan listrik selama masa pandemi Covid-19 dan menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan kerja selama memasuki hari raya Lebaran 1442 H dengan menyiagakan personil dan memberikan akses mudah kepada pelanggan yang ingin mendapatkan informasi layanan kelistrikan Jawa Barat.

“Pelanggan dapat mengakses informasi layanan dan pengaduan, pelanggan dapat menggunakan aplikasi New PLN Mobile yang diunduh melalui Google Playstore atau AppStore, maupun melalui kontak Center PLN 123 yang dapat diakses 24 Jam setiap harinya,” imbuhnya.

Sementara itu, Camat Jampang Kulon, Yayan Mulia Suryana mengapresiasi bantuan yang diberikan PLN dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 ini, sekaligus apresiasi terhadap kehandalan listrik yang diberikan PLN UID Jabar.

“Terimakasih banyak kepada PLN yang selain memastikan kehandalan listrik khususnya di Kota Sukabumi juga selalu turut aktif berpartisipasi membantu masyarakat terutama selama masa pandemi Covid-19 ini, mudah-mudahan dapat tersalurkan dengan baik kepada masyarakat,” pungkasnya. (bam/t)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *