Kecamatan CikoleKOTA SUKABUMI

PLN Sosialisasikan Promo Gebyar Kemerdekaan

CIKOLE, RADARSUKABUMI.com – Car Free Day atau hari tanpa kendaraan yang rutin dilaksanakan di Jalan Syamsudin dimanfaatkan PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukabumi untuk mengasosialisasikan berbagai program kepada masyarakat.

Kegiatan dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 itu memperkenalkan produk kompor dan motor listrik, dan diisi dengan hiburan musik yang memukau para pengunjung Car Free Day.

Humas PLN UP3 Sukabumi, Wiwin Darwanti mengungkapkan, dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, PLN memberikan hadiah istimewa bagi pelanggan dan calon pelanggan melalui promo Gebyar Kemerdekaan 2019 yang berlaku sejak 16 Agustus hingga 31 Oktober 2019. “Jadi, dalam rangka HUT RI ini kami (PLN UP3 Sukabumi,red) memberikan diskon sampai 50 persen bagi semua pelanggan, area Car free day dipilih karena dianggap cukup ideal untuk mengsosialisasikan berbagai program ini,” jalan Wiwin, kemarin (1/9).

Promo yang diberikan PLN UP3 Sukabumi, sebut Wiwin, hanya dengan Rp. 170.845 pelanggan sudah bisa menikmati penyambungan listrik pertama yang dibatasi hingga 5.500 VA. Kemudian, diskon 75 persen untuk pelanggan yang memiliki atau membeli kompor listrik dan motor listrik. “Bahkan, ada juga diskon 100 persen untuk pelangga yang memiliki atau membeli mobil listrik. Promo ini berlaku hingha 31 Desember,” sebutnya.

Tidak hanya itu, wawancara itu pihanya juga memperkenalkan teknologi ramah lingkungan kepada masyarakat. Diantaranya, kompor induksi dan motor listrik. “Antusiasme masyarakat cukup baik, banyak masyarakat yang mencoba motor listrik dan melihat bagaimana kompor induksi digunakan untuk memasak,” tutupnya.

Sementara itu, Yanti (37), salah satu warga Kota Sukabumi yang hadir dalam acara car free day tersebut mengapresiasi pengenalan program dari PLN UP3 Sukabumi. Menurutnya, dengan begitu masyarakat bakal mengetahui berbagai program PLN. “Menurut saya bagus ya, seharusnya memang sepeti ini sosialisasi langusng disampaikam kepada masyarakat ,” pungkasnya.

(upi/d)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button