Walikota Sukabumi  Gencar Sambangi Warga Isoman

  • Whatsapp
Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi
Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi saat mengunjui warga yang sedang isoman di belakang rumah Dinas walikota Jalan Siliwangi, Senin (2/8).

CIKOLE – Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi gencar mengunjungi warga yang sedang menjalani Isolasi Mandiri ( Isoman). Kali ini, Fahmi menyasar warga yang berada di Kecamatan Cikole tepatnya di permukiman warga di belakang rumah dinas walikota.

“Mereka itu butuh suport dan motivasi, ini langkah kami dari pemkot sebagai bentuk kepedulian kepada warga,” ujar Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi, Senin (2/8).

Bacaan Lainnya

Seperti biasa, Fahmi pun memberikan bantuan beras kepada warga yang Isoman. Bantuan ini untuk membantu mereka memenuhi kebutuhan makan di saat isoman. Bantuan beras ini dari Kementerian Sosial ( Kemensos).

“Kami gencar memberikan bantuan kepada warga yang isoman agar mereka termotivasi untuk sembuh,” ujarnya.

Sebab yang mereka butuhkan tidak hanya bantuan medis saja, melainkan dukungan moril juga dibutuhkan selama menjalani proses isolasi mandiri. Sehingga dengan perhatian ini diharapkan warga yang isoman bisa meningkat imunnya dan segera sembuh.

Fahmi juga berpesan agar warga yang dikunjunginya tetap menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian. Terutama memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, rutin cuci tangan, dan membatasi mobilitas.

“Semoga warga yang isoman segera sembuh dan masyarakat untuk tetap jaga Prokes,” pungkasnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *