Walikota Sukabumi Dorong Pelaku Usaha Berikan Kenyamanan

  • Whatsapp
Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi
Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi saat membuka acara pelatihan kebersihan lingkungan, sanitasi dan pengelolaan sampah di destinasi pariwisata di Hotel Horison, Selasa (7/9).

RADARSUKABUMI.com – Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi mendorong kesadaran pelaku wisata akan pentingnya kebersihan dan pengelolaan sampah. Hal tersebut akan memberikan rasa kenyamanan bagi para wisata yang datang ke Kota Sukabumi.

“Intinya harus ada kesan baik di lokasi wisata baik keamanan dan kenyamanan serta kebersihan,” ujar Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi saat membuka pelatihan kebersihan lingkungan, sanitasi dan pengelolaan sampah di destinasi pariwisata di Hotel Horison, Selasa (7/9).

Bacaan Lainnya

Dikatakan Fahmi , bagaimana mengelola tempat wisata itu harus memperhatikan secara detail kebersihan karena akan memberikan kesan penting terkait tempat wisata apakah bersih atau tidak terawat. “Saya menyambut baik kegiatan Disporapar mencoba menata potensi wisata di wilayah semakin aman, nyaman, dan bersih,” katanya.

Diakunya, meskipun di Kota Sukabumi ini minim lokasi wisata tapi masih ada potensi lain yang bisa dikembangkan seperti heritage dan walking tour lokasi unik dan strategis serta berbagai potensi wisata lainnya.

Untuk itu, Fahmi berharap sampah nanti ditata, bukan sekedar dibuang ada nilai ekonomis ketika mampu dilakukan pemilahan. Bahkan ada orang sukses ketika mengelola sampah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *