Walikota Sukabumi Apresiasi Ponpes AL-Islamiyyah Al-Ahyani

Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi
Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi saat menghadiri santunan anak yatim dan jompo di Ponpes AL-Islamiyyah Al-Ahyani Kelurahan Jayaraksa, Kecamatan Baros, Rabu (27/4/2022).

RADARSUKABUMI.com – Walikota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri santunan kepada 1.000 orang anak yatim/piatu, jompo, anak terlantar dan kaum dhuafa di Ponpes AL-Islamiyyah Al-Ahyani Kelurahan Jayaraksa, Kecamatan Baros, Rabu (27/4).

Bantuan dari yayasan dan Ponpes Ponpes AL-Islamiyyah Al-Ahyani ini dinilai dapat membantu warga yang belum terjangkau program pemerintah.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam momen ini Anggota DPR RI Mohamad Muraz, Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin, perwakilan Kodim 0607 Kota Sukabumi.

” Bantuan ini rutin dilakukan ponpes, untuk memberikan kebaikan kepada anak yatim” ujar Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Atas nama pemkot mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar yayasan dan ponpes. Sebab pemda tidak bisa menjangkau semua warga.

Sehingga kehadirian yayasan dan ponpea membantu apa yang belum terjangkau pemda dan semoga bantuan ponpes ini memmberikan kebahagian karena semakin dekatnya Idul Fitri. (bal/*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.