Wali Kota Sukabumi Dorong Perumda Air Minum TBW Bertransformasi

Walikota Sukabumi Achmad Fahmi
Walikota Sukabumi Achmad Fahmi saat menghadiri acara Hari Jadi Perumda Air Minum Tirta Bumi Wibawa ke 47 di Vila Cantik Sukabumi, Minggu (11/9).

SUKABUMI – Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mendorong Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Bumi Wibawa (TBW) untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Hal itu diungkapkan Fahmi saat menghadiri acara Hari Jadi Perumda Air Minum Tirta Bumi Wibawa ke 47 di Vila Cantik Sukabumi, Minggu (11/9).

Menurut Fahmi, momen ini harus menjadi penyemangat bagi Perumda Tirta Bumi Wibawa untuk terus memberikan pelayanan air bersih kepada warga dengan adanya kekompakan.

Bacaan Lainnya

”Perumda Tirta Bumi Wibawa menjadi salah satu dari tiga BUMD yang dimiliki Pemkot Sukabumi. Di mana, dari tiga itu ada dua yang jadi wajah pemda yakni Perumda Tirta Bumi Wibawa (TBW) dan bank pasar, sehingga harapannya semakin kuat dan sehat,” ujar Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Sebab lanjut Fahmi, Pemda dikatakan baik atau tidak dapat dilihat dari Perumda atau bank pasar baik atau tidak. Sehingga Perumda TBW didorong melalukan transformasi.

Terlebih lanjut Fahmi di usia yang ke-47, Perumda TBW tidak sekedar menginventarisir kekuranggan. Melainkan potensi positif apa yang bisa dikembangkan.

“Dalam artian membangun organisasi sehat yang melakukan transformasi yakni bagaimana potensi positif dimunculkan dan pegawainya harus disiplin,” tegas orang nomor satu di Kota Sukabumi itu.

Intinya sambung dia, semangat, harapan dan keinginan Perumda harus makin sehat. Sebab kalau sehat maka kesejahteraan akan dinikmati oleh para pegawai dan memberikan layanan terbaik kepada warga.

“Jalin kebersamaan dan kekompakan, insyaAllah Perumda TBW makin besar dan tingkatkan kualitas pelayanan dan jadi sahabat bagi masyarakat,” ujar Fahmi.

Sementara itu, Kegiatan yang bertemaka Ngamikarasa (Ngariung milangkala raramean bingah sadayana) ini turut dihadiri Ketua TP PKK Kota Sukabumi Fitri Hayati Fahmi dan Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada serta Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Bumi Wibawa Abdul Kholik Fajdawani.

Ditempat terpisah, Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Bumi Wibawa Abdul Kholik Fajdawani mengatakan, kegiatan ini dalam rangkaian hari jadi ke 47 Perumda Air Minum Tirta Wibawa.

” Sebelumnya telah dilakukan upacara resmi dan santunan kepada anak yatim piatu. Selain itu diberikan penghargaan kepada pegawai dan unit kerja terbaik serta berbagai lomba. Ke depan akan digiatkan semangat love, trust, respect, dan unity di kalangan perumda agar bisa memberikan layanan kepada warga,” katanya. (cr3/t)

Walikota Sukabumi Achmad Fahmi
Walikota Sukabumi Achmad Fahmi saat menghadiri acara Hari Jadi Perumda Air Minum Tirta Bumi Wibawa ke 47 di Vila Cantik Sukabumi, Minggu (11/9).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.