Test Kompetensi Manajerial JPT Pemkot Sukabumi Dilakukan di Bandung

  • Whatsapp
Sekda Kota Sukabumi, Dida Sembara saat memberikan pengarahan kepada peserta seleksi di Universitas Padjajaran Bandung.

SUKABUMI– Seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama untuk Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Satuan Pop Pp dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik memasuki tahap Test kompetensi Manajerial . Setelah sebanyak 19 orang yang ikut seleksi sudah menjalani test tertulis.
‘Namun kali ini Test kompetensi Manajerial diselenggarakan di Bandung bekerjasama dengan Universitas Padjajaran Bandung.

Dalam kesempatan ini, Sekda Kota Sukabumi, Dida Sembada memberikan pesan, bahwasanya peserta uji kompetensi ini merupakan pejabat dengan kualifikasi yang tinggi, tidak perlu diragukan lagi integritas serta dedikasinya terhadap Kota Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Mereka merupakan yang terbaik, integritas dan dedikasinya tidak diragukan lagi,” ujar Dida

Lanjut Dida, hasil dari uji kompetensi ini akan menjadi bahan pertimbangan bagi Panitia Seleksi Terbuka JPT Pratama dalam menentukan peserta yang nantinya akan dinilai dengan urutan tertinggi.

Sekda berharap bahwa siapapun yang lolos seleksi adalah mereka yang benar-benar kompeten di bidangnya. “Manfaatkan dengan baik kesempatan ini dan ikuti seluruh kegiatan yang dilaksanakan,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Pengembangan SDM, Taupik Hidayah mengatakan kegiatan tes tahap kedua ini yakni, Test kompetensi Manajerial diadakan di Bandung selama dua hari dari 22 sampai 23 Oktober 2020.

Lantaran terkait fasilitas yang dimiliki Unpad sangat memadai. “Tak hanya itu dalam kondisi Pandemi ini, Unpad sepakat diadakan di Bandung,”jelasnya.

Tahap selanjutnya, nanti peserta mengikuti seleksi penulusuran rekam jejak dan wawancara. Tahapan seleksi ini, sesuai jadwal akan berakhir di Minggu kedua bulan November.

”Pertengahan November semua tes selesai, dan nilai setiap peserta sudah ada. Nanti kita peringkatkan,” pungkasnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *