Sukabumi Tourism Festival, Kenalkan Pariwisata Daerah

Sukabumi Tourism Festival
Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi saat menerima audiensi dengan komunitas Sukabumi Tourism Festival di Balai Kota, Kamis (27/1). Foto:Ist

CIKOLE – Sejumlah komunitas pecinta wisata dan budaya akan menggelar acara Sukabumi Tourism Festival. Acara tersebut dalam upaya mengangkat potensi wisata dan pulihkan ekonomi di Pandemi Covid-19.

Gelaran dengan konsep save tourism tersebut akan dilaksanakan selama sembilan hari mulai tanggal 19 sampai dengan 27 Februari 2020 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan sebuah konten promosi untuk mempromosikan secara maraton dan simultan pariwisata Sukabumi ke kancah nasional pun internasional,”ujar Ketua pelaksana Sukabumi Tourism Festival, Irman Firmansyah usai Audiensi dengan Walikota Sukabumi, di Balai Kota setempat, Kamis (27/1).

Selain itu, kata Irman kegiatan ini pun untuk menyambut beberapa fasilitas publik yang baru selesai dibangun oleh Pemerintah Kota Sukabumi seperti, Pedestrian Jalan Ahmad Yani, Alun-alun, dan Lapang Merdeka.

“Juga untuk mengembangkan destinasi wisata yang sudah ada,” ujarnya.

Irman mengatakan, hasil dari pertemuan dengan Walikota sangat baik, dalam artian Pak Walikota mendukung kegiatan yang akan diselenggarakan tersebut, baik secara moril juga material.

” Beliau berharap hasil dari kegiatan ini dapat mengangkat pariwisata Kota Sukabumi menjadi lebih baik lagi,”pungkasnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.