Spesial HUT Kota Sukabumi ke-107,  Masyarakat Dapat Vaksin

  • Whatsapp
Logo HUT Kota Sukabumi 107 Tahun

RADARSUKABUMI.com – Perayaan Hari Jadi Kota Sukabumi di usi ke 107 ini dirayakan sangat sederhana. Kali ini, pelaksanaan dan paripurna HUT Kota Sukabumi akan dilaksanakan di pendestrian IR. Juanda atau lebih dikenal Kawasan Dago.

“Dulu sebelum ada pandemi dilaksankan dengan semarak dan melibatkan masyarakat banya. Kali ini kita akan laksankan dengan sederhana. dan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” ujar Sekda Kota Sukabumi, Dida Sembada.

Bacaan Lainnya

Dalam momen hari Jadi Kota Sukabumi di tengah Pandemi ini ada momen spesial. Pemkot akan melaksanakan vaksinasi dari perwakilan masyarakat dengan jumlah sasaran sebanyak 107 orang.

“Jumlahnya sesuai dengan usai Kota Sukabumi. Dan akan dilakukan di Balikota Sukabumi sebagai penghargaan kepada masyarakat,” ujarnya.

Tak hanya itu, seusai upacara dan paripurna akan dilaksanakan bhakti sosial oleh setiap SKPD berupa bantuan sebanyak 30 paket sembako yang diberikan kepada masyarakat di setiap kelurahan binaan masing – masing.

“Bantuan sembako yang diberikan ini merupakan sumbangan dari ASN di setiap SKPD tersebut,” katanya.

Untuk pelaksanaan upacara sendiri akan dimulai sekitar pukul 08:00, hanya diikuti oleh Muspida, DPRD, dan beberapa perwakilan dari Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD), dan diikuti secara virtual oleh ASN lingkungan Pemkot Sukabumi lainnya. (bal)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *