Seleksi Dewas BPR Kota Sukabumi Tunggu Hasil UKK

  • Whatsapp
BPR Kota Sukabumi
Sejumlah peserta Calon Dewan Pengawas BPR Kota Sukabumi saat mengikuti seleksi.

CIKOlE– Sembilan orang peserta seleksi Dewan Pengawas (Dewas) Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Pasar Kota Sukabumi yang telah lulus seleksi administrasi mulai memasuki tahap uji kelayakan dan kepatutan (UKK).

“Tahap UKK dilaksanakan selama dua hari mulai Sabtu sampai Minggu (24/10) kemarin, “ujar Kepala Sekretariat Panitia Seleksi Dewan Pengawas BPR Pasar, Rahmat Sukandar, saat ditemui di Balai Kota Sukabumi, Senin(25/10).

Bacaan Lainnya

Rahmat menjelaskan, dalam uji kelayakan dan kepatuhan itu dilakukan sejumlah penilaian yaitu, psikotest, test tertulis, paparan Makalah,dan wawancara dengan penguji. “Pekan ini tim penguji mengolah atau menilai hasil UKK tersebut,”ujarnya.

Rahmat melanjutkan, targetnya hasil UKK tersebut dapat selesai di awal bulan November, dan akan langsung diserahkan kepada Wali Kota Sukabumi selaku kuasa pemilik modal.

“Nanti akan ada tiga nama yang diserahkan kepada Pak Wali Kota untuk dipilih satu orang sebagai Dewas di Perumda BPR Pasar,” katanya.

Rahmat menambahkan, untuk penetapan nya sendiri ditargetkan dapat dilaksakan di awal bulan Desember mendatang. Sehingga, di awal bulan Desember sudah ada Dewas Perumda BPR Pasar dari unsur profesional.

“Insya Allah awal Desember ini kita sudah punya Dewas dari unsur profesional, karena untuk Dewas dari pemerintahan sendiri sudah ada yaitu Pak Sekda,”pungkasnya. (Bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *