Sambut Jemaah Haji asal Kota Sukabumi, Fahmi : Mereka Duta Kebaikan

Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi
Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi saat memberikan sambutan pada kegiatan kepulangan jamaah haji asal Kota Sukabumi di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi, Sabtu (6/8) pagi.

SUKABUMI – Kepulangan jamaah haji asal Kota Sukabumi disambut suka cita para keluarga dan kerabatnya. Tidak hanya itu, Walikota Sukabumi Achmad bersama Wakil Walikota Sukabumi Andri S Hamami, Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada, dan perwakilan Forkopimda pun turut membersamai kepulangan para tamu Allah ini.

Bahkan walikota memimpin langsung penyambutan kepulangan sebanyak 125 orang jamaah haji tersebut di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi, Sabtu (6/8) pagi.

Bacaan Lainnya

”Alhamdulillah hari ini sebagaimana kita melepas 125 jemaah haji dan petugas dan hari ini menerima kedatangan para jemaah haji,” ujar. Bersyukur para jemaah haji pulang dalam keadaan sehat tidak kurang suatu apapun dan hasil swab sudah dinyatakan negatif semuanya serta berjalan lancar,” ujarnya kepada awake media.

Menurut Fahmi, penyambutan ini sudah sepantasnya dilakukan, sebab mereka merupakan duta kebaikan dan orang-orang terpilih untuk menjalankan rukun Islam yang ke lima.

Tidak sedikit juga masyarakat yang sudah mampu dan sehat ini berangkat haji, namun belum ada panggilan atau undangan dari Allah subhanahu wa ta’ala. “Ke depan para jemaah haji ini diharapkan untuk menjalani rehat selama dua tiga hari istirahat untuk memulihkan kondisinya. agar pulih lagi,” tambahnya.

Fahmi mengaku, selama perjalanan ibadah haji tidak ada kendala atau keluhan apapun terkait fasilitas yang diberikan. “pelaksanaan ibadah berjalan lebih baik. Ke depan penyelenggaraanya akan terus ditingkatkan,” harapnya. (cr3/t)

Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi

Pos terkait