Pemerintah Kota Sukabumi

Ratusan Siswa Stukpa Sumbangkan Darah ke PMI Kota Sukabumi

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Ratusan siswa Sekolah Pembentukan Perwira Lembaga Pendidikan Polri atau Stukpa Lemdikpol menyumbangkan darahnya ke Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Sukabumi. Bakti sosial kesehatan ini, merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke 73.

Kepada Radar Sukabumi, Koordinator kegiatan bakti sosial donor darah, AKBP Dedeh SA mengungkapkan, kegiatan bakti sosial rutinan itu merupakan rangkaian kegiatan menjelang HUT Bhayangkara ke 73.

“Ini rangkaian kegiatan menjelang HUT Bhayangkara, salah satunya dengan menggelar kegiatan donor darah,” jelasnya kepada Radar Sukabumi.

Adapun siswa yang dilibatkan, lanjutnya, mencapai 500 orang. Dirinya berharap, kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya bagi yang membutuhkan darah baik di kota maupun kabupaten sukabumi. “Targetnya 500 orang, semoga saja kegiatan amal bakti donor darah yang kami lakukan ini bermanfaat bagi masyarakat,” tutupnya.

Sementara itu, Wakil Kepala Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Kota Sukabumi, Feri Febriana menambahkan, UTD PMI Kota Sukabumi menyambut baik bakti sosial tersebut karena amat membantu dalam pemenuhan pelayanan darah di wilayah Kota Sukabumi.

“Kerjasama kegiatan ini bukan kali ini melainkan sudah rutin dilaksanakan, atas nama PMI kota sukabumi kami ucapkan terima kasih bnyak atas kerjasama dan bntuannya sehingga masyarakat yang memerlukan darah dapat terlayani dengan optimal dengan terselenggaranya kegiatan ini,” pungkasnya.

(upi/rs)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button