Polres Sukabumi Kota Diganjar Penghargaan, Dukung Vaksinasi Boster

Walikota Sukabumi Achmad Fahmi
Walikota Sukabumi Achmad Fahmi saat menyerahkan penghargaan kepada Wakapolres Sukabumi Kota Kompol Fitra Zuanda di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi, Selasa (5/7).

SUKABUMI — Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi, memberikan penghargaan terhadap Polres Sukabumi Kota yang telah mendukung capaian vaksinasi Covid-19 dosis tiga hingga 30.8 persen.

Penyerahan piagam pengharaan ini, langsung diserahkan Walikota Sukabumi Achmad Fahmi kepada Wakapolres Sukabumi Kota Kompol Fitra Zuanda di tengah acara syukuran Hari Bhayangkara ke-76 di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi.

Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi mengatakan, pemberian piagam pengharaag tersebut sebagai bentuk apresiasi Pemkot Sukabumi terhadap Polres Suakbumi Kota yang telah berperan aktif dalam capaian vaksinasi.

“Atas nama pemerintah daerah dan warga Kota Sukabumi, kami mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya Polres Sukabumi Kota atas segala loyalitas dan dedikasi dalam menjaga Kamtibmas dan penanganan Covid-19,” kata Fahmi kepada wartawan, Selasa (5/7).

Lanjut Fahmi, Pemkot Sukabumi juga mengapresiasi kinerja salah satu anggota Polres Sukabumi Kota, Bripka Falahudin Al-Khudri sebagai salah satu personel Polri yang berdedikasi aktif di berbagai kegiatan sosial Polri Presisi serta mendukung Kota Sukabumi yang religius, nyaman dan sejahtera.

“Ya, kami juga memberikan apresiasi dan pengharaag bagi anggota yang sudah berperan aktif dalam program pemerintah daerah,” ujarnya.

Fahmi berharap, pemberian penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi dan supott untuk lebih berperan aktif lagi. “Semoga hal ini menjadi motivasi bagi seluruh personel Polres Sukabumi Kota sehingga sinergitas antar Instansi selalu terjaga dengan baik,” harapnya. (bam)

Walikota Sukabumi Achmad Fahmi
Walikota Sukabumi Achmad Fahmi saat menyerahkan penghargaan kepada Wakapolres Sukabumi Kota Kompol Fitra Zuanda di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi, Selasa (5/7).

Pos terkait