Perempuan PDP asal Cikole Sembuh

  • Whatsapp
dr Wahyu Handriana

CIKOLE – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sukabumi memberikan kabar baik terkait perkembangan Covid-19 Kota Sukabumi. Pasien Dalam Pemantauan (PDP) berjenis kelamin perempuan asal Kecamatan Cikole dinyatakan selesai atau tidak terkonfirmasi.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sukabumi, dr Wahyu Handriana menjelaskan, perempuan 38 tahun asal Kecamatan Cikole dinyatakan selesai setelah melalui berbagai rangkaian pemeriksan medis.

Bacaan Lainnya

“Tidak ada penambahan kasus apapun hari ini, ODP, PDP maupun pasien yang terkonfirmsi Postif Covid-19, termasuk yang PDP sebelumnya sudah dinyatakan selesai,” jelasnya kepada Radar Sukabumi saat dihubungi, kemarin (3/7).

Sementara itu, untuk jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kota Sukabumi masih 285 orang, dengan rincian 2 orang masih dipantau dan 283 lainnya selesai dipantau.

Jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Sukabumi juga tak bertambah, tetap 64 orang. Rinciannya, 7 pasien dalam perawatan sementara 57 pasien dinyatakan sembuh dari Covid-19 jumlah total PDP pada hari ini yaitu 49, rinciannya 0 (nol) dalam pengawasan dan selesai pengawasan 49.

“Secara keseluruhan pasien yang terkonfirmsi Postif Covid-19 yang masih menjalani penanganna medis cukup baik, hanya saja hasil tes swab terakhirnya masih positif,” pungkasnya. (upi/t)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *